MANDIRIQQ- PENGERTIAN TENTANG POKER

PENGERTIAN TENTANG POKER

Permainan yang sudah melegenda dan sudah tersebar di seluruh dunia ini pasti sudah memiliki banyak peminatnya. Mungkin diantara pecinta judi masih ada beberapa yang masih tidak memahami penyusunan kartu atau cara bermainannya.

Berikut ini cara penyusunan kartu di dalam poker dari terendah sampai tertingi.

  • HIGH CARD
Dimana kartu yang anda pegang tidak ada yang cocok atau berurutan dengan kartu yang di atas meja, maka pemenang dalam permainan adalah pemegang kartu tertinggi di antara pemain. (contoh, kartu yang anda dapatkan K dan lawan hanya mendapatkan Q maka anda yang akan memenangkan permainan.

  •  ONE PAIR
Kartu one pair atau bisa di sebut sepasang, jika kartu yang anda dapatkan sepasang dengan kartu yang di tangan atau dengan yang di atas meja, perhitunganya masih tetap sama dengan Hight card di mana anda akan memenangkan permainan jika lawan anda hanya mendapatkan Hight Card atau mendapatkan One Pair yang lebih kecil dari anda.
  • TWO PAIR
Dimana kartu yang di dapat memiliki 2 pasang yang cocok dengan kartu yang di dapat dan yang berada di atas meja, jika di dalam permainan terdapat 2 orang yang memiliki 2 pair. Maka kartu tertinggi  yang akan menjadi pemenangnya (contoh, kartu yang anda dapatkan pair K sama Q dan lawan anda mendapatkan pair K dan 3, maka pemenangnya adalah pair tertinggi yaitu pair Q).
  • THREE OF A KIND
Dimana kartu yang anda dapatkan memiliki 3 nomor kartu yang sama dengan yang di atas meja, di mana kartu ini bisa mengalahkan semua kartu yang di atas seperti Hight Card, One Pair, Two Pair, Three of kind yang angkanya lebih kecil dari kartu anda (contoh jika kartu yang anda pegang adalah AS dan di meja terdapat 2 kartu yang sama dan kartu lawan anda hanya Three Of A Kind King, maka kartu andalah yang keluar sebagai pemenangnya).
  • STRAIGHT
Anda akan mendaptkan Straight jika kartu yang anda dan kartu yang ada di atas meja berurutan, seperti kartu 2 , 3 , 4 , 5 , 6 dan seterusnya. Jika di dalam game terdapat dua orang yang mendapatkan kartu Straight, maka pemenang dari sebuah game adalah kartu tertinggi dari akhir no urutnya (contoh, anda mendapatkan kartu dari angka 4 sampai 8 dan lawan hanya mendapatkan kartu dari 3 sampai 7. Maka kartu 8 anda akan menjadi pemenangnya).
  • FULL HOUSE
Kartu Full House akan terhitung jika anda mendapatkan kartu seperti Three Of A Kind dan kartu One Pair seperti (contoh kartu 7, 7, 7, K, K atau sebagainya. Jika anda mendapatkan kartu ini maka kemungkinan 70% anda akan memenangkan permainan).
  • FOUR OF A KIND
Kartu Four Of  A Kind hampir sama dengan kartu Three Of A King, dimana kartu yang anda pegang mempunyai angka yang sama dengan yang di meja seperti K, K, K, K, 7. Jika anda mempunyai kartu ini, maka kemungkinan anda memenangkan permainan sebesar 80%).
  • STRAIGHT FLUSH
Dimana kartu yang anda pegang dengan kartu yang di atas meja  berurutan dan mempunyai Logo yang sama seperti 2 , 3 , 4 , 5, 6 Sekop atau bisa jadi hati dll.
 
  • ROYAL FLUSH
Kartu tertinggi di antara susunan kartu yang ada, dan kartu ini sangat susah untuk di dapatkan. Karena jika anda mendaptkan kartu ini maka anda susah di pastikan 100% akan memenangkan permainan, susunan kartu dari Royal Flush itu terdiri dari angka berurutan dari angka 10, J, Q, K, A dan memiliki logo yang sama.
 

Berikut ini susunan kartu poker yang bisa kami jelaskan untuk anda, kami harap dengan penjelasan dari kami anda semua bisa semakin memahami poker dan mengerti dari semua susunan kartu.



SALAM HANGAT

MANDIRIQQ

Leave a comment