MANDIRIQQ – PERMAINAN DI BANDAR Q

PERMAINAN DI BANDAR Q

Untuk kali ini kami akan menjelaskan sedikit tentang permainan Bandar Q. Ya pada dasarnya permainan Bandar Q itu hampir sama dengan  Bandar Ceme, cuma permainan Bandar Q ini siapa saja bisa bandar asal saldonya mencukupi dan akan bergantian dengan pemain lainnya.
Permainan di Bandar Q juga terhitung sangat mudah, di setiap permainan anda akan mendapatkan 2buah kartu yang 1kartu akan di buka dan 1 kartu akan di tutup,  di mana anda akan mentotalkan semua bulatan merah yang ada di kartu anda.

Berikut ini cara perhitungan kartu di Bandar Q.

Seperti pada gambar yang di atas, permainan Bandar Q itu terhitung dari angka 1 – 10 di mana angka tertingi itu adalah 9 dan angka terendah adalah 10 (karena angka 10 itu akan di hitung 0).
Anda pasti akan bertanya, bagaimana jika titik anda lebih dari angka 10 atau 20 keatas. Disini kami akan menjawab pertanyaan anda, seperti yang kami bilang permainan Bandar Q terhitung dari angka 1 – 10, jadi jika anda mendapatkan titik yang lebih dari itu semua maka anda hanya perlu mengambil digit paling terakhir seperti 32 maka kartu yang anda dapatkan itu hanya 2.
Dan tentu jika ingin mengalahkan bandar, anda harus mempunyai kartu yang lebih tinggi dari bandar. Karena jika anda mempunyai kartu yang lebih kecil atau sama dengan bandara maka anda akan kalah dari bandar.
Dan ada satu lagi hal yang lebih menarik bermain Bandar Q, di mana jika anda menjadi player dan kartu yang anda dapatkan adalah 9 dan menang dari bandar. Maka anda akan di bayar 2 kali dari total bet anda di meja.
Seru dan Gampang kan permainannya ^^, ayo segera bergabung bersama kami di Mandiriqq dengan cara klick di SINI

Leave a comment